Subscribe:

Order Software

Hay kawan, disini adalah tempatnya kalian yang mau order software. Cara order softwarenya mudah, kalian hanya tinggal kontak saya di nomor +6287836954446, setelah kesepakatan, sesuai dengan harga, kalian tinggal mentransfer ke rekening milik saya yang ada dibawah ini :

BCA
0770537690
An. Andik Hermawan
MANDIRI
9000004564150
An. Andik Hermawan
BSM
3077008228
An. Andik Hermawan

Setelah kawan mentransfer uang, segeralah konfirmasi kepada saya, kemudian saya cek, jika sudah masuk pesanan akan saya siapkan dan siap untuk dikirim.
Jika kawan ingin barang cepat sampai dialamat tujuan, kawan bisa transfer dipagi hari, kenapa demikian?? karena JNE / TIKI akan mengirim barang terakhir jam 11 siang, selebihnya itu akan dikirim hari besoknya lagi.
Untuk jasa pengiriman saya menggunakan JNE / TIKI karena pengirimanya cepat dan aman.
Kawan - kawan semua tidak usah kawatir, jika kalian mau order, saya tidak akan menipu, saya disini murni jualan, sudah banyak kawan - kawan kita yang pesen software dari saya, yang paling banyak adalah pesanan SPSS software.
Jika kalian masih ragu, berikut ini saya akan share foto bukti pengiriman yang pernah saya lakukan

Bukti Pengiriman via JNE / TIKI

Jika kawan masih ragu juga, bisa saja COD atau ketemuan
Alamat saya ada di Sragen

Thanks buat kawan - kawan yang sudah membeli software dari saya
  1. Iwan Arifianto (Makasar)
  2. Agus Eko Sujianto (Tulungagung)
  3. Yudika E (Pasuruan)
  4. Sucipto (Depok)
  5. Dedi Irawan (Jakarta Selatan)
  6. Supriyanto (Jakarta Selatan)
  7. Farid (Banten)
  8. Fikry Irsyadi Ilham (Sumatera Barat)
  9. Xxx (Sawah Lunto)
  10. Fernando simangunsang (Sumatera Selatan)
  11. Ampera Sariduan (Batam)
  12. Lena (Tangerang)
  13. Aldi (Blora)
  14. Iswayana (Nusa Dua)
  15. IGB Datasena (Jakarta)
  16. Lara Trisna (Pangkal Pinang)
  17. Wijaya (Cirebon)
  18. IGN Mahendra (Malang)
  19. Yulianto (Kudus)
  20. Dwi Sentri Febriantoro (Tangerang)
  21. Rismayanti Megawati (Garut)
  22. Abdillah Anshori (Cilacap)
  23. Sudarmanto (Cilegon)

Salam Hangat
Andik Hermawan
+6287836954446
andicx_cools@yahoo.com
Gumantar, RT 08 / RW 04, Pelemgadung, Karangmalang, Sragen





0 comments:

Posting Komentar