Subscribe:

Hot...... SPSS 19 Free Full Download


Hay kawan,, kabar gembira nih,, sekarang spss statistik udah keluar yang versi 19,, dahulu kan udah aku share versi ke 17 dan versi ke 18,, kali ini aku share versi yang ke 19,, fungsi software ini masih tetep sama kayak versi sebelumnya,, cocok buat yang lagi pusing dengan penelitian,, hehe,, oke langsung saja sedot,, ORESTTTT........

Ni Udah aku sediain link downloadnya=>
- Setelah klik tunggu dulu 5 detik
- kemudian klik skip ads pada pojok kanan atas, dan siap download!
- Password : neoroby
- Download Sekarang :
  1. SPSS 19.part1.rar
  2. SPSS 19.part2.rar
  3. SPSS 19.part3.rar
  4. SPSS 19.part4.rar
  5. SPSS 19.part5.rar 
Installation Introduce=>
1. unrar & install (using single user license)
2. close the License Authorization Wizard
3. copy content of \EQX into your installed dir
4. done

Petunjuk Instalasi Versi Indonesia=>>

1. Download semua part 1 - 5, kemudian semua part ditaruh dalam 1 folder
2. Rubah nama hasil download tadi menjadi SPSS 19.part1 - 5. (harus urut)
3. Ekstrak part 1, otomatis semua tergabung menjadi 1 file folder
4. Install,, kemudian saat instalasi berlangsung pilih "single User License"
5. Nanti akan muncul Tab dialog "License Autorization Wizard" di close saja
6. Setelah instalasi selesai, copy content \EQX yang ada di folder instalan tadi ke tempat terinstal SPSS 19 (Contoh di  C:\Program Files\IBM\SPSS\Statistics\19 )
7. Installasi selesai dan siap digunakan.

NB. Banyak yang mengeluhkan kalau password tidak berjalan / saya tukang tipu! Ingat saya tidak akan pernah menipu kawan semua, kalau kawan menginstal dengan cara yang benar, saya jamin work 100%. SPSS 19 dapat diekstrak jika nama hasil download dirubah dengan benar dan urut. Untuk perubahan nama hasil download silahkan lihat digambar bawah ini =>>
Rubah nama file hasil download urut sesuai gambar diatas, dan saya jamin work 100%.
Tested 100% by me.

UPDATE =>>
Nich aku Tambahin untuk Tutorial versi English SPSS 19 nya,,
Download Tutorial

UPDATE =>>
Jika link diatas gagal, aku sediain link alternatif :
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5


UPDATE =>>
Jika kawan malas download lama dan malas dengan susahnya download atau tentang cara penginstalan, kini saya sediankan soft copynya berbentuk CD/DVD. Isinya sudah mulai dari SPSS 17, 18 , 19 dan 20 + cara instalasi sampai full version + file panduan penggunaan SPSS. Untuk masalah harga pasti terjangkau buat kalian yang lagi membutuhkan. 
Untuk Order silahkan Contact saya via SMS di +6287836954446.
Untuk bukti saya telah melakukukan pengiriman bisa dicek disini

Thanks Before!!





39 comments:

Anonim mengatakan...

tenkiu ya admin..lagi disedot...smoga bisa berjalan dgn baik prog.nya..hehe..

Anonim mengatakan...

saya kan udah download semua gan, tapi ga tau cara buka & cara instal dari zipnya..
tolong ya gan, makasih..

Purwadadi mengatakan...

thanks ya gan..

qieqie mengatakan...

gan,, koq ada expired nya??? skrg punya ane gak bisa dipake lg.. alias eror

Anonim mengatakan...

bos gmn cara meng instal aplikasi rar aku dah download tp gk bisa di instal

andicxcools mengatakan...

_qieqie: Mungkin tu salah instalasi sob,, coba diinstal ualng sesuai petunjuk diatas

_ano: caranya cuma buka hasil donlotan,, kemudian open,, trus klik setup,, setelah sesuaikan sesuai petunjuk diatas gan

Anonim mengatakan...

emang file ny tu gede2 yah? :o *pemula

Deni mengatakan...

trims banyak, aq lg bth banget.

Deni mengatakan...

gan, di instalnya part 1 sampe 5 ya? trus cara instalnya gmn gan? lon bisa nih.

andicxcools mengatakan...

DEni: Seperti petunjuk diatas sob,, jika udah terdownload semua diekstrak terlebih dahulu,,terus hasil ekstrakan klik instal, jika ada licensi diclose aja, kemudian copy folder EQX ke hasil instalan tadi,, thanks

Timbul Widodo mengatakan...

Dijual Copyan/Bajakan SPSS 11.5, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18 Dan Copyan/Bajakan AMOS 7, 16, 18, Dan 19
Timbul Widodo
08995503316
024-70284613

Anonim mengatakan...

gimana cara ngistallnya y?
tolong jelasin sejelas-jelasnya

andicxcools mengatakan...

Bagi Kawan yang belum bisa cara download dan cara instalasi SPSS 19nya silahkan isikan email kalian, nanti saya akan bantu, thnaks

Unknown mengatakan...

Makasi muda2han programnya bisa dipakai entar ...
blm di coba baru dwnload....
nichybede@gmail.com

Unknown mengatakan...

SN AMBIL DMN GAN ???? MAKASI !!!

andicxcools mengatakan...

Bede : Siap kawan,, Maksudnya SN ambil dmn tuh apa kawan? bisa diperjelas??

andicxcools mengatakan...

TIPS : Jika eror, rubah dulu nama file downlodtan menjadi Part 1 - part 5

Timbul Widodo mengatakan...

Daripada Susah-susah download dan unduh mendingan beli dengan saya. Saya Jual Master SPSS Dan AMOS Full Versi Yang Terdiri Dari SPSS 11.5, 13, 14, 15, 16, 17, 18 Dan 19. AMOS 5, 7, 16, 18, 19. Dilengkapin Dengan Video Panduan Install. Harga Rp. 150 Ribu Belum Termasuk Ongkos Kirim. Bagi Yang Berminat Hubungi Timbul Widodo HP. 08995503316

Anonim mengatakan...

paswordnya error..udh d masukin sesuai yg tertera dsitu tapi ttp gak bisa,,

andicxcools mengatakan...

@Anonim

@anonim : kawan download yang link utama atau yang alternatif???

sudah saya test berhasil kok

pelangi nusantara mengatakan...

Bos Kok gak mau di extrak ? minta pasword EQX, udah dimasukin tetap aja gak mau. Tolong dong petunjuk detailnya...Thank's.
harry --> signorasia@yahoo.com

Anonim mengatakan...

tolong di bantu ya. butuh banget soalnya. ak gk ngerti ni hiks hiks

mecca mengatakan...

mas andi gimana sih caranya? kok ak gk bs donlot ya? :(

andicxcools mengatakan...

Pelangi : Kawan donlot link yang mana??

All: Jika masih ada kesulitan bisa langsug sms saya kawan

Anonim mengatakan...

part 3 ma 4 gag bisa di download tuw ??
mohon kasi pencerahan nya,,,

World Sportsholic mengatakan...

spssnya yg no 3 dan no 4 ga bisa gan, tulisannya bad gateway. gimana tuh?

andicxcools mengatakan...

@all : Tuh sudah saya cek, ternyata kesalahanya ada di server indowebsternya kawan, ternyata baru ada Upgrade server

Retmonando mengatakan...

waduh... part 1, 2, dan 5 udh selesai.. kok part 3, 4, muncul 404 Not Found nginx/1.1.7.
opo iki?

andicxcools mengatakan...

@retmonando : maaf, itu server dari indowebsternya baru eror gan, coba pake proxi

Retmonando mengatakan...

makasi mas, q dah coba yg v20 stats..
oke punya.. jalan mulus di windows 7 enterprise 64 bit.

Anonim mengatakan...

part3, 4 dan 5 dak bisa gan,

Rininta mengatakan...

supaya part 3 dan 4 bisa gimana, Mas.??
aku ndak ngerti cara pake proxy2 gitu..

Ari Kaizen mengatakan...

Makasih banyak..Ijin download nih..smoga berhasil :)

andicxcools mengatakan...

Retmonando : sip, sama2 kawan :)

@anonim & Live : tuh baru eror servernya indowebster, coba aja sekali lagi kawan, saya barusan bisa kok :)

@ari: sipp kawan :)

Anonim mengatakan...

mas yang part 3, 4, 5 kok 404 file not found, kalo udah bisa tolong di psotkan ya ditunggu segera, kalo ndak minta link donlodnya. termia kasih

Masdar mengatakan...

Wah pengunjung kayaknya banyak yang kecewanya nich.... setiap software yang di tawarkan pasti ada linknya yang error...

Ryan Ariyanto mengatakan...

gan.. punya ane instal dah selessai
tapi gak bisa di jalan kan
apa solusinya...???

Aris mengatakan...

Gan ane lagi perlu sofware ini,tapi yg part 3 & 4 ane ga bisa download,bisa ga gan kasih link nya or kirim ke email saya gan : ares.irgy@gmail.com
Please gan,terima kasih banyak.

nur_amanah mengatakan...

gan, part 3 & 4 nya ga bisa nih,, tolong di reupload,, makasihh

Posting Komentar